6 Tempat Wisata Madiun yang Hits & Instagenic, Sudah ke Sana?

Madiun adalah kota di Jawa Timur. Dimaksudkan sebagai kota komersial dan industri “Gadis”, tidak berarti bahwa Madiun hilang dalam industri pariwisata. Madiun kini berusaha mengembangkan berbagai tempat wisata di mana ia mulai menarik perhatian masyarakat.

Setelah dua dan tiga pulau menyeberang, perumpamaan itu mungkin. Anda tidak hanya dapat bersenang-senang, di beberapa tempat wisata ini Anda juga dapat merusak lensa kamera Anda dengan benda-benda yang runtuh. Anda ingin tahu? Di sini sepanjang jalan!

1. Wisata Hutan Pinus Nongko Ijo

Wisata alam hutan pinus Nongko Ijo terletak di Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Nongko Ijo adalah salah satu tujuan wisata di Madiun yang masih asri, sejuk dan alami. Anda dapat mengunjunginya dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore.

Di sini Anda akan menemukan tempat tidur gantung, rubah terbang dan beberapa tempat hanya bermain atau mengambil gambar. Seringkali ada juga orang yang tertarik melakukan prewedding di lokasi ini. Tempat ini keren, kamu harus kesana!

2. Wisata Alam Grape

Siapa yang suka bermain di sungai? Ini adalah tempat di mana Anda dapat menikmati kesegaran bermain air sungai seperti sungai yang masih sejuk dan jauh dari polusi udara. Lokasi berada di Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Bayangan pohon dan sawah di sekitar area ini menawarkan panorama yang mengejutkan Anda. Sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai karena lelah dengan kegiatan.

3. Madiun Umbul Square

Wisata panji ada di Desa Glonggong, Distrik Dolopo, Kabupaten Madiun. Konon keberadaan pusat perbelanjaan di kota Madiun beberapa tahun lalu telah menjadi ancaman bagi tempat wisata yang satu ini.

Namun karena pemindahan 2012-2013, Umbul Square Madiun telah mengubah wajahnya menjadi jauh lebih menarik dan telah menjadi area rekreasi keluarga yang sangat dicintai. Di sini Anda akan menemukan sejumlah wahana permainan, pohon air, dan kebun binatang mini yang juga menjadi daya tarik utama tempat ini. Um, sudah selesai.

4. Waduk Bening Widas

Waduk Widas terletak di kabupaten Saradan, Kabupaten Madiun. Sama seperti reservoir pada umumnya, reservoir yang bisa disebut reservoir bening identik dengan tempat memancing. Tapi tidak hanya memancing, di tempat wisata ini Anda akan kagum dengan keindahan luasnya waduk dan air biru karena pantulan cahaya dari langit.

Bagi Anda yang tidak suka memancing, Anda bisa menikmati keindahan waduk dengan menaiki perahu yang disediakan. Sangat mengasyikkan!

5. Taman Wisata Gunung Kendil

Baru naik, tur ke Gunung Kendil. Lokasi berada di Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Disebut-sebut sebagai Santa Monica LA, tempat wisata ini kian dilanda kaum muda.

Anda dapat melakukan banyak hal di sini, termasuk latihan menembak dan balap mobil. Struktur tanah berbukit dan bebatuan alami berkontribusi pada kesan alami dari tur ini. Sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan hiruk pikuk suasana kota.

6. Taman Trembesi

Dengan menggunakan konsep hutan di tengah kota, taman Trembesi cukup berhasil menarik perhatian wisatawan. Di bawah naungan pohon asam, Anda sesekali merasakan angin sepoi-sepoi.

Selain tempat berteduh, pohon asam juga menjadi tempat favorit untuk digunakan sebagai foto latar belakang. Di tempat ini kamu bisa menghabiskan waktu bersamaku, mengobrol dengan teman, pasangan bahkan keluarga. Ada juga kelezatan kuliner berbeda yang akan memeriahkan momen kesenangan Anda.

Untuk kalian yang mengunjungi destinasi wisata di Blitar ini sebaiknya jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan moment liburan kalian. untuk itu kalian harus memahami terlebih dahulu tentang teknik fotografi agar foto yang dihasilkan bagus dan menarik. Teknik fotografi ini bisa kalian baca disini jalanbenar.com

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>